Home » Headline, Penyembuhan Alami

Batuk dan Pilek Menahun/Sinusitis Sembuh Hanya dengan Terapi EFT 50 Menit

19 September 2008 29,048 views 37 Comments

Awal tahun 2007 saat musim hujan saya menderita pilek yang disertai batuk berlendir, saya pikir itu hal yang biasa karena di musim hujan memang banyak orang yang menderita influenza, namun ternyata setelah masuk musim kemarau yang panjang hingga memasuki awal bulan Agustus pilek yang saya derita tidak kunjung sembuh padahal pekerjaan sehari-hari saya tidak terlalu berat dan sayapun sudah banyak beristirahat dan makan makanan yang bergizi termasuk vitamin c namun tetap saja tidak ada perubahan bahkan di siang hari sekitar jam 12 semakin parah hingga saya sulit berbicara

Hingga akhirnya pada tanggal 1 Agustus 2007 secara kebetulan saya bertemu dengan Daniel yang menerapi saya secara bertahap kemudian sekitar 30 menit secara berangsur-angsur saya merasakan nafas saya yang biasanya terhambat di leher menjadi plong kadar pilek saya berkurang hingga 80 % dan saya merasa suara saya yang tadinya bindeng menjadi kembali normal

Setelah kurang lebih 2 jam terapi ,ketika saya ke kamar mandi dari hidung saya keluar cairan kental sekali berwarna merah kehitam-hitaman kemudian saya merasa badan saya capai sekali sehingga malam itu saya langsung tertidur lelap,  ketika esok paginya bangun saya merasakan badan saya segar sekali dan pernafasan saya betul-betul Plong Sungguh Luar Biasa!!

Heryanto-Nyengseret-Bandung (50 Thn) 1 Agustus 2007

37 Comments »

  • Wardhana said:

    Terapinya gimana ya, karena saya juga hampit tiap pagi pilek dan ini berlangsung sejak masih SMU kelas 1 sampai sekarang saya sudah berumur 27 tahun, tolong saya dikasih resepnya dong

  • admin (author) said:

    Hai Wardhana, terimakasih atas pertanyaannya.

    Terapi yang saya lakukan sangat sederhana namun hasilnya sangat efektif dan permanen,selain itu juga tidak memerlukan resep obat yang harus diminum, seperti telah disebutkan Bpk Heryanto dalam testimoni diatas.Terapi ini ditemukan pertamakali oleh Mr. Gary Craig dari USA silahkan lihat webnya di http://www.emofree.com.

    Mulanya saya juga tidak mudah percaya begitu saja dengan kata orang, maklum background saya Advokat/Pengacara, namun setelah saya mempraktekkan sendiri pada beberapa klien, hasilnya sungguh mencengangkan dengan waktu terapi yang sungguh sangat minimal dapat menyelesaikan beberapa macam permasalahan yang telah diderita tahunan.

    Berangkat dari Bukti Sukses tersebut maka Saya mencoba membagikan pengalaman ini untuk lebih banyak orang dengan membuka web ini.

    Silahkan hubungi saya di 08159573409 untuk lebih jelasnya, terimakasih

  • asep musyafa said:

    kalu di indonesia terapinya sidah ada belum..? saya bingung pak,kok bahasa inggris semua..? saya mengalami pilek dari kelas 3 SMP sampai sekarang usia saya 20 tahun saya masih mengalami pilek yang menbuat hidung saya mampet.saya ingin bisa sembuh pak..? dan kalau ada administrasi terapi berapa ya pak..? sebelumnya terima kasih.

  • liston said:

    Sejak 10 tahun yang lalu saya sering pilek, batuk, flu dan demam. Jika saya terserang saya selalu makan obat pilek, batuk dan demam, tapi hal ini hanya bisa bertahan satu minggu. Tolong dong saya diberi petunjuk agar penyakit saya sembuh. Saya sudah capek dengan penyakit ini.

  • admin (author) said:

    Dear all

    Saya banyak mendapat sms ataupun pertanyaan yang serupa tentang bagaimana terapi EFT ini, caranya ataupun petunjuknya.

    Kalau menurut saya hal ini bagaikan Anda bertanya tentang bagaimana cara memperbaiki mobil Anda yang rusak, tanpa Anda mengerti bagaimana caranya bukan?

    Minimal Saya rasa Anda sudah dijalur yang benar dengan mencari informasinya sehingga menemukan Web ini, tapi kalau Anda minta Petunjuk ataupun sarannya dengan beragam permasalahan Anda masing-masing, Saya akan menemui kesulitan yang luar biasa karena untuk mendapatkan ilmu yang mirip “Mekanik Mobil ” ini( Mekanik Pikiran) adalah bukan sesuatu hal yang mudah dan didapatkan dalam tempo singkat.

    Semua Ilmu Terapi yang saya dapatkan telah melalui proses pembelajaran yang panjang dan terus menerus upgrading, bahkan untuk kasus yang berat kadang saya kombinasikan berbagai macam Ilmu seperti EFT, Hypnotherapy, Quantum Touch, NLP, Dsbnya.

    Maka dari itu saya menghimbau Apabila Anda berminat belajar ya silahkan hubungi Saya akan saya ajarkan, kalau Anda berminat terapi saja secara cepat ya akan saya kerjakan bagaikan “Mekanik Mobil”

    Tapi mohon maaf walaupun Web ini saya rancang dengan misi sosial tapi saya bukanlah tipe orang yang ‘Sok”sial….yang artinya kalau Anda Mau Sesuatu Ya Pasti Ada Harga yang sebaiknya Anda Bayar Khan?

    Untuk itu Hanya Bagi yang serius saja Boleh telepon saya untuk Konsultasi Gratis di 081321528868/ 08159573409. Please Jangan SMS(Karena Akan Saya Anggap Anda Tidak Serius)

    Sudah Banyak Klien Saya yang sengaja datang Jauh2 dari Luar Kota untuk terapi dan sembuh kalau dari awalnya saja niatnya sudah Bulat dan tekadnya Kuat

    Terimakasih ya atas commentnya

    Best Regard
    Daniel’s Mind Therapy
    http://wwww.danielaries.com

  • Liston said:

    Pak, saya seorang guru honor di sekolah swasta di Medan, Saya mengerti bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat bagi saya tentu membutuhkan biaya untuk itu. Karena ilmu EFT itu tidak begitu saja anda dapatkan. Jika saya diijinkan bertanya, saya ingin menanyakan :
    1. Berapa besar biaya terapinya ?
    2. Dimanakah alamat anda ?
    3. Jika jarak saya jauh dari anda, bolehkan anda melakukan terapi jarak jauh ?
    Terimakasih.

  • admin (author) said:

    Dear Pak Liston,

    Terimakasih atas pengertiannya, berikut ini langsung saya jawab ya:

    1. Biayanya menurut saya relatif murah mengingat efeknya yang sangat cepat dan permanen dibanding terapi yang lain, terapi ini tidak memerlukan jarum suntik, tidak perlu minum obat, ataupun operasi yang akan memakan banyak biaya dan resiko nyawa, biayanya sementara ini hanya 500 rb rupiah per sesi 2-3 jam, sebelum saya naikkan jadi 750 rb karena saya sekarang sedang dalam proses masuk Quantum Hypnosis Indonesia

    2. Alamat saya di Jakarta Pusat Kompleks Ruko Cikini Jl. Cikini Raya 58 U . Kalau di Bandung Jl Asmi 11 A Moh.Toha. (Lengkapnya lihat Contact Me). Lebih Baik bikin appointment dulu ke 081321528868/08159573409

    3. Terapi Jarak Jauh/ Surrogate EFT bisa saja saya lakukan, namun mengingat efektifitas dan efisiensi waktu sekaligus EFT membutuhkan keakuratan atas setiap masalah yang ada dan kadang saya perlu menggali lebih jauh akar masalah/penyakit dari klien, maka untuk sementara ini saya lebih suka menggunakan Terapi EFT ini face to face dengan klien

    Best Regard
    Daniel’s Mind Therapy
    http://www.danielaries.com

  • rini said:

    bgmna resep.ny plis soalnya sy sdh 6 thn terkena

  • rudy said:

    nama saya rudy saya ingin bertanya apakah setelah teraoi tersbut bsa sembuh selmny
    dalam artian tidak kambuh lg meski suasana dingin
    terimakasih

  • rudy said:

    saya ingin bertanya apakah setelah terapi di lakukan dijamin tidak akan kambuh lagi??
    trimkasih

  • admin (author) said:

    Dear Pa Rudy,

    Setelah terapi tentu saja dijamin penyakit Sinus yang selama ini Bapak derita akan sembuh selamanya, karena selama inipun klien2 saya selalu saya cek kondisinya dan selalu sudah dalam kondisi sehat untuk selamanya.

    Terimakasih

  • yuedha said:

    dalam terapi membutuhkan berapa terapi ? Ato 1x terapi sudah bsa sembuh? Dan ada d jogja ga? Saya juga menderita seperti sinusitis hidung terisi cairan apakah bsa sembuh juga bhkan kadang panas dingin2x,

  • admin (author) said:

    Dear Pa Yuedha,

    Dalam terapi ini kesembuhan klien ditentukan oleh kesiapan dan kecerdasan fisiknya untuk menerima terapi itu sendiri, namun yang kebanyakan dialami oleh klien saya adalah hanya dalam sekali datang saja sudah tampak adanya perubahan yang signifikan.

    Trims

  • Rahmad Pratama said:

    Saya juga mengalami pilek menahun dan hidung sering mampet sejak th 200. Sy sdh berobat kemana mana dan dokter mendiagnosa kalau saya menderita alergi debu dan alergi tdk dpt disembuhkan.
    Apakah pilek menahun yg disebabkan alergi juga dpt disembuhkan dgn therapi ini? terima kasih

  • Rahmad Pratama said:

    Saya juga mengalami pilek menahun dan hidung sering mampet sejak th 2002. Sy sdh berobat kemana mana dan dokter mendiagnosa kalau saya menderita alergi debu dan alergi tdk dpt disembuhkan.
    Apakah pilek menahun yg disebabkan alergi juga dpt disembuhkan dgn therapi ini? terima kasih

  • Harits said:

    Pak. Saya Ingin menayakan masalah Biaya y. apakah tetap dengan tarif seperti yang diatas, atau sudah mengalami perubahan.
    karna untuk mempersiapkan sebelum saya berobat ketempat Bapak.

  • fauzi said:

    saya pria 34 th.
    pertanyaan saya adalah, apakah pengobatan ini hanya untuk sinusitis saja? karena sejak kecil saya punya pilek menahun, tp bukan sinus. pilek saya ini kluar terus menerus kaya kran air. hidung mampet, tapi meler terus. apalagi kalau kena debu. cepat sekali kambuhnya. dan sampai hari ini blm sembuh. saya sdh capek pak. mohon bantuannya. trima kasih atas jawabannya.

  • Nurul said:

    Kalau saya berada diluar kota gimana dunk…supaya bisa ikutan terapi.
    Jaraknya cukup jauh… Balikpapan-Jakarta.
    Bisakah terapinya dilakukan sendiri dirumah.
    Saya sudah capek dengan penyakit ini, tiap hari mengganggu aktifitas aja.
    10 Tahun begini terus, rasanya Hidung ini mau di amputasi aja. Hheheeh.
    Tolong Bantuannya…
    Trims

  • sagha said:

    saya pria 37 thn…

    apakah dipontianak ada cabangnya….

    saya juga pilek dalam waktu yang lama ….

    mohon infonya

    tq mas………..

  • agus said:

    saya mengalami alergi pilek sdh ckup lama,yg di sebabkan oleh faktor dingin,panas,bau,dan jg debu..saya tgl di solo,apakah ada alamat cab tedekat dan utk saat ini berapa biayanya?terima kasih

  • marten said:

    pak sayan hampir tiga tahun mengalami penyakit pilek, tolong kasih solusi pak, saya sangat menderita sekali, karena hampir tiap jam saya bersin-bersin. tolong pak. by:

  • marta lisiana said:

    saya sering baget flu tak henti2 sejak saya sembuh dari penyakit paru-paru basah,sekitar tahun 2004 sampai sekarang ,sering kali saya agak tidak nyaman dengan keadaan ini …
    apa ad sulusinya.. TOLONG bantu saya …

  • maria ani said:

    anak saya terkena sinus ..dan saya sudah membawa anak saya untuk terapi tetapi kok setelah terapi selesai ..kembali lagi seperti keadaan semula… apakah terapi yang bapak lakukan bisa dilakukan oleh pasien jarak jauh.. ??

  • Ary rubianto said:

    Selamat pagi Dan Salam sejahtera,pak Daniel- Saya warga blitar jawa timur saya baru saja membaca artikel bapak tentang terapi eft.karena istri saya juga menderita pilek menahun Dan ingin segera sembuh ,Dan saya ingin Tanya besaran biaya yang harus dikeluarkan untuk terapi eft ini? Karena Sekarang tahun 2011 Dan yang saya baca tadi biaya tahun 2010,Maaf sebelumnya pagi pagi saya Sudah Bertanya kepada bpk daniel.Dan Sekiranya mohon balasannya Dan hatur nuwun.selamat pagi.

  • diki said:

    saya seorang pelajar smp dikota riau.
    please pak buat cabang disini”

  • Nafisah said:

    Selamat Siang pa, saya salah seorang yang menderita flu menahun, terutama pada suhu dingin dan musim hujan, debu, dll adalah musuh bagiku. Aku di Makassar, aku ingin banget sembuh. bagaiman bisa menghubungi bapak dengan cepat. Tk.

  • syahadat said:

    YANG SAYA DERITA: FLU, MENAHUN;hidung tersumbat,banyak lendir keluar dari hidung,mata dan telinga gatal,tenggorokan berlendir, setelah saya membaca beberapa komentar dari klien2 dan jawaban anda saya langsung menghubungi anda dengan nomor hp yang ada: 08159573409 & 081321528868 tapi tidak aktif apakah ada nomor lain untuk memudahkan saya menghubungi anda?

  • admin (author) said:

    @ syahadat and all

    mohon maaf nomor telepon yang 2 itu memang sudah lama sekali saya nonaktifkan, silahkan hubungi saya di 021 71512799 ya

    Terimakasih

  • Agnes said:

    BAGAIMAN CARANYA TERAPI EFT 50 MENIT ITU?

  • anggra said:

    ponakan aku umur 10 tahun, kl batuk kaya suara kodok + gledek, udah sering berobat ke dokter tp ga sembuh2, sering banget ngeliat dia kaya berusaha menarik dahak dr tenggorokannya, annoying banget liatnya, kira2 penyebab nya apa ya? bisa di sembuhin ga ya? karena lama-lama kaya jadi kebiasaan, n ga bagus banget di liatnya.

  • Okta said:

    Yth. Pak Daniel,
    Mohon informasi mengenai lokasi terapi terkini serta biaya terbaru, sehingga kami dapat menyiapkan biaya yang diperlukan untuk berkunjung ke tempat Bapak.
    Terima kasih.
    Okta

  • DENI said:

    Yth Pak Daniel,

    Apa yang tertulis di ruang komentar mengenai keluhan2 dari klien2 itu banyak kesamaannya dengan apa yang saya derita selama ini. Saya pria berumur 39 th, sejak saya duduk di kls 3 SLTP (th 1991)saya menderita flu sampai saat ini. Dulu penanganannya saya lakukan dengan minum serbuk jamu serbaguna secara rutin seminggu 2-3 kali, akan tetapi sekarang jamu itu sudah hilang dari pasaran, selanjutnya saya hanya mengkonsumsi obat2 yang dijual di warung2 atau sesekali ke dokter umum jika gejalanya sudah sangat parah. Dokter juga bilang bahwa penyakit alergi saya tidak ada obatnya, obat yang saya minum hanya meredakan sesaat saja. Saya ingin sekali mengunjungi tempat bapak, barangkali saja ini akan menjadi solusi untuk kesembuhan penyakit saya, namum saya perlu tahu saat ini berapa estimasi biaya yang harus saya persiapkan, dan jika ada perubahan alamat atau nomor tlp mohon informasinya. Terima kasih

  • daniel aries (author) said:

    Dear All

    Informasi terbaru mengenai lokasi terapi adalah di daerah Alam Sutra Tangerang, alamat detailnya akan diberikan setelah membuat janji telebih dahulu ke 021 71512799

    Adapun mengenai biayanya adalah hanya 750 ribu untuk paket 3 kali datang seminggu sekali, sangat disarankan agar membuat janji Konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui secara detail awal permasalahan yang diderita.

    Untuk Konsultasi Awal selama 1 jam saya berikan secara FREE, selanjutnya adalah menetapkan jadwal terapi berikutnya.

    Terimakasih ya, semoga bermanfaat dan membantu.

    Salam Hangat

    Daniel Aries

    021 71512799

  • Obat Pilek Menahun said:

    Terimkasih infonya

  • sauddin said:

    sinusitis

  • Obat Maag said:

    mantab bro semua yang dihadirkan website ini sangat bermanfaat.. terima kasih ya ka” admin atas kerelaan-nya berbagi informasi ..
    http://goo.gl/jsYc8s

  • Merry said:

    yth pa daniel Saya juga mengalami piles menahun ,Jadi Sekarang alamat praktek dimana ya? Klu emg bs sembuh total, Saya mau memcoba therapies eft Nya.tq

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.